Minggu, 08 Februari 2009

MIMPI ATAU PENGHARAPAN

Tak terasa dari semenjak saya bekerja dan masuk kedunia yang namanya mencari gaji, usia ternyata sudah merambah ke 33 tahun,,,hmmm apa ya yang sudah saya hasilkan dari sekian lama perjalanan 'karir' kehidupan saya ini? Coba saya pandangi cermin,saya mulai membandingkan apa yang ada dicermin dengan beberapa photo saya yang lalu,hmmm ternyata sudah ada beberapa perbedaan yang menandakan ke'tua'an saya,coba saya renungkan lagi,apakah saya sudah mampu disebut 'dewasa' dengan segala apa yang saya hasilkan dan apa yang dijalani. hmmm...Saya harus bisa---saya harus bisa. Mendapatkan satu path yang saya cari,,,path yang membuat saya membara lagi,bukan path yang nyaman namun 'panas'. Saya Mau path of life yang 'nyaman',atractive,'panas' juga ok, yang saya ingin-kan adalah path yang selalu memberi bahan bakar untuk kemajuan yang sebenar-benarnya. Bismillahirohmanirohim...( ternyata tetap masih byar pet.. ! :-p )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar