Rabu, 25 Februari 2009

SIAPA SAYA,SIAPA KAMU

Pertanyaan dan jawaban, saya tidak menanyakan siapa kamu,karena kamu banyak, kalau saya ya cuma saya, tapi juga banyak,kadang atau memang,sampai sekarang,saya juga belum kenal betul dengan saya sendiri ( ?? ) lalijiwo? ndak cuma sekedar instropeksi,berkaca, karena memang kita ga bakalan bisa melihat tengkuk sendiri tanpa bercermin,itu mungkin bergunanya cermin,untuk melihat diri kita sendiri lebih detail untuk memahaminya, apa tujuan hidupnya,apa tujuan badaniahnya ada, masih mencari dan bercermin dari tadi? kapan bergeraknya dan beraksinya mas kalau terlalu detail melototinnya dan banyak ngitungnya,tapi kalau tidak jelas khan jadi nyungsep juga? masih takut nyungsep lagi kang.. hehe dadi lalijiwo tenan ntar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar