Selasa, 12 Mei 2009

MATI LAMPU

Ada saja acara mati lampu didaerah strategis dan yang tidak diantisipasi oleh sebagian besar orang yang berkompeten untuk mengambil keputusan dengan menyediakan genset baik beli maupun sewa..

Dengan kondisi tersebut pasti menyulitkan di kehidupan yang serba electronics seperti sekarang ini,dan paling tidak usaha yang berjalan juga ada hambatan,masih beruntung notebook butut saya masih kuat batre-nya,bagaimana bapak-bapak atau ibu-ibu yang tadinya lagi ngetik kerjaanya untuk entri data dan belum disimpan,tanpa ba bi bu langsung drop listriknya,hehe paling tidak umpatan dan gerutu atau penyesalan serta beberapa hal yang menjengkelkan lainnya akan terjadi.

Mengapa dari dahulu sampai sekarang jika kita sudah tahu akan terjadi satu dua masalah dengan hubunganya yang kita kerjakan kita tidak antisipasi dengan menyediakan tindakan pencegahan,dalam hal ini siapkan genset untuk antisipasi mati lampu walau tidak sering namun tiba-tiba terjadi seperti ini? ah seandainya kita sebagai decision maker..hehe,mungkin iya mungkin tidak kita jadi peka dengan segala permasalahan,tapi insya Alloh kalau kita tidak terlena,pastinya segala sesuatu dapat dicegah seminimal mungkin timbul masalah ya..

Semoga jika kita menjadi pemimpin dalam segala bidang,baik bidang usaha,maupun hal lainnya,kita dapat lebih luas memandang segala permasalahan dan dengan cepat pula memberi keputusan agar dapat menyelesaikan permasalahan yang timbul atau yang akan timbul, bisa protektif dan preventif dengan tepat. semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar