Kamis, 10 Desember 2009

CITA-CITA DAN KESUKSESAN

Apa ukuran sukses seseorang itu?
Harta berlimpah?
Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya,bergaji tinggi?
Mempunyai bisnis yang omzet-nya diatas 9 digit dan profitnya selalu diatas target?
Mendapatkan dirinya di posisi yang telah diharapkan dan dicita-citakan dan selalu diusahakan dalam setiap iktiar hidupnya?
Atau ukuran sukses materi lainnya yang telah dikumpulkannya?
Atau yang selalu 'terlihat' bahagia disetiap kehidupannya?

Atau yang satu ini: Mensyukuri dan menikmati dengan setulusnya apa yang telah didapat,dilakukan,dikerjakan untuk segala hal kebaikan hidupnya masa lalu hingga hari ini untuk mencapai tujuan hidupnya yaitu saat dipanggil untuk kembali kepada YME yang entah kapan, tapi selalu mengganggap bahwa hari dimana ia berada adalah hari terbaik segala hal dari cita-citanya yang sudah dirancang sebelumnya? Tanpa melihat kebelakang memandang hari ini adalah puncak kesuksesan dari tangga cita-cita yang entah kapan tercapainya,karena cita-citanya hanya mengharap segala yang dilakukannya adalah untuk mendapatkan persetujuan YME bahwa yang dilakukannya sudah sesuai yang diinginkan-Nya..

Ah,,, Indahnya cita-cita mulia itu, tiap hari selalu merasa sukses,walau harus berpayung rambut sendiri dan berkendaraan kaki sendiri,,namun kadang lupa bahwa rambut dan kaki tersebut harganya melebihi digit jika mampu dibayar oleh hitungan uang yang dapat dibayangkan oleh manusia,,,

Semoga saya dan saudaraku dapat selalu bersyukur dalam kesuksesannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar