Selasa, 20 Januari 2009

Siji Karo Siji Dadi Sahoha

:: Satu Dirangkai Dengan Satu Menjadi Tak Terhingga , Hanya Kita Yang Tahu Jadi Berapa Yang Kita Inginkan ::

Ini pertama kali yang muncul dibenak saya pada saat saya memulai ngeblog di Januari ini , sudah lama sebenarnya dari dulu saya selalu ingin menuangkan apa yang ada di pikiran saya kedalam tulisan-tulisan, dari tahun 2005/2006 sebenarnya banyak menumpahkan tulisan,kenangan,masa lalu yang indah,gila dan kadang sebenarnya tidak patut untuk diceritakan terjadi pada proses kehidupan saya sehingga menjadi seperti sekarang ini, banyak hal saya yang sebenarnya sangat telat walau lebih bagus dari pada tidak untuk memulai, saya buat tulisan ini sebagai prakata agar besok,besoknya dan seterusnya,saya dapat lebih memaknai hidup saya yang ternyata kebanyakan didepan monitor ini,lebih banyak 'memelototi' sesuatu yang seharusnya dapat menghasilkan sesuatu,tapi sesuatu itu hanyalah sesuatu yang membohongi diri saya sendiri untuk beralasan ...oh terimakasih teman-teman,walau saya baru membaca postingan-2 nya,saya sudah merasa mempunyai teman walau saya belum memperkenalkan diri kepada 'rekan2 yang saya anggap sebagai teman atau saudara ,karena kita sesama umat memang bersaudara. . .dan memang ,kalau kita tidak memulai satu persatu,tidak akan ada sahoha ( tak terhingga..ini bahasa waktu saya kecil mengenai sesuatu yang tidak ada ,atau terbayang sebelumnya..unmeasurable dalam bahasa jawa asal..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar